Waktu Persiapan Lama Tak Jadi Keuntungan Buat Persebaya Surabaya

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan kalau timnya tidak memiliki keuntungan berarti jelang pertandingan lawan Persipura Jayapura. Aji tak menganggap lamanya waktu persiapan sebagai sebuah keuntungan.

Akhir pekan nanti, Persebaya akan kembali bermain ketika menjamu Persipura Jayapura. Bajol Ijo memiliki waktu persiapan yang cukup lama karena pertandingan melawan Persija Jakarta akhir pekan lalu harus ditunda.

- Advertisement -

“Memang kami istirahat lebih lama, tapi kan mereka main, sedangkan kami enggak main, jadi menurut saya itu tidak bisa menjadi acuan. Mereka juga baru kalah, tapi bukan berarti kami gampang bisa mengalahkan Persipura,” kata Aji Santoso dikutip dari laman Emosi Jiwaku.

Aji Santoso - Persipura Jayapura - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya

Lebih lanjut, Aji juga mengatakan kalau para pemain Persebaya tak boleh meremehkan kualitas yang dimiliki Persipura. Menurut Aji, Mahmoud Eid cs tetap memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan asalkan tampil dengan kemampuan terbaiknya di laga nanti.

- Advertisement -

“Anak-anak kalau mengeluarkan segala kemampuan, main fight, seratus persen maka sangat terbuka lebar kesempatan mengalahkan Persipura. Tetapi kalau mereka berpikiran meremehkan, itu justru akan berbahaya,” tutur Aji.

“Jadi tidak bisa juga jadi patokan. Yang penting kami memang mempersiapkan tim sendiri dengan baik. Kami tidak terlalu fokus memikirkan kekuatan lawan. Kami tetap analisa tapi kami lebih konsentrasi kepada kekuatan kami sendiri,” tandas pria kelahiran Kabupaten Malang itu.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img