Wanda Nara: Icardi Tak Mau Saya Ajak Bercinta jika PSG Kalah

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Wanda Nara membuka rahasia besar terkait suaminya, Mauro Icardi. Ia menyebut jika sang suami selalu menolak ajakan bercintanya jika Paris Saint-Germain alami kekalahan.

Mauro Icardi sejatinya tampil cukup apik bersama Paris Saint-Germain. Terbukti ia sudah mengemas 13 gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

- Advertisement -

Kendati tampil apik, tidak selamanya ia membawa PSG memenangkan pertandingan. Kekalahan bahkan berdampak langsung pada hubungannya dengan Wanda Nara.

Mauro Icardi akan tak sudi kembali ke Inter Milan setelah masa pinjamannya di PSG usai.
psgtalk

“Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan. Dia bisa saja bercinta dengan saya sebelum pertandingan, tapi Mauro sangat profesional dan dia tidak melakukannya sebelum pertandingan,” ujar Wanda Nara seperti dikutip Football5star dari La Repubblica, Jumat (20/12/2019).

“Dia hanya mau melakukannya setelah pertandingan dan jika hasil akhir berakhir dengan baik. Jika pertandingan tidak berjalan baik dan dia kalah, dia tidak pernah mau menerima ajakan saya untuk bercinta,” sambung perempuan asal Argentina itu.

Hubungan Mauro Icardi dengan Wanda Nara memang sangat harmonis. Hal ini bisa terlihat dari lima buah hati yang sudah mewarnai rumah tangga mereka.

Akan tetapi, sejak pindah ke PSG, durasi pertemuan pasangan asal Argentina ini berkurang drastis. Pasalnya pemain 24 tahun kini menetap di Paris, Prancis, sementara Wanda masih tinggal di Milan, Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img