Wanda Nara Kesal Selalu Ditanya Soal Mauro Icardi Lewat Instagram

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, cukup kesal dengan banyaknya pertayaan soal Icardi pada saat dia sedang melakukan live via Instagram pribadinya. Wanda bahkan meminta para netizen langsung menanyakannya ke Icardi.

Seperti diketahui, Mauro Icardi saat ini sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain oleh Inter Milan. Banyaknya spekulasi akan masa depannya membuat para netizen bertanya langsung kepada Wanda.

- Advertisement -

“Mauro datang kesini, Mauro pergi kesitu, tidak ada lagi pertanyaan sepak bola seputar Icardi,” ucap Wanda di Instagramnya.

Paris-Saint Germain Tak Mau Permanenkan Mauro Icardi karena Wanda Nara
PSG Talk

Wanda bahkan secara terang-terangan meminta para netizen langsung bertanya ke akun Instagram Icardi.

“Mauro punya Instagram. Kalian bisa tanyakan langsung tentang masa depannya di akun Instagramnya,” kata Wanda.

Tapi walaupun begitu, masih ada saja netizen yang bertanya soal Icardi. “Ada berapa pertanyaan soal Icardi, mamma mia!” ujar Wanda.

Mauro Icardi bermain cukup bagus bersama PSG dengan mencetak 20 gol dari 31 laga di semua kompetisi. Tapi rumor terakhir, Les Parisiens enggan mengaktifkan klausul 70 juta euro Icardi karena Wanda sendiri sudah berkata kepada direktur PSG, Leonardo, bahwa mereka tidak mau tinggal di Paris.

Karena rumor itu, banyak sekali klub-klub yang mengincarnya, mengingat Icardi juga tidak akan diterima kembali di Inter. Juventus, Atletico Madrid, dan AC Milan, dikabarkan menginginkan jasa pemain asal Argentina itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img