Wanda Nara Kirim Sinyal Icardi Hengkang dari PSG?

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara kembali berkomentar soal masa depan sang suami di klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Menurut Wanda, Icardi belum jadi permanen di PSG dan ia tak tahu apakah hal tersebut bisa terjadi.

“Semua tergantung kepada keputusan Icardi. Hingga saat ini, saya belum bisa memastikan apapun terkait hal tersebut. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Wanda Nara seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport, Rabu (8/1/2020).

Mauro Icardi akan tak sudi kembali ke Inter Milan setelah masa pinjamannya di PSG usai.
psgtalk.com
- Advertisement -

Namun, Wanda menyebut bahwa dirinya sangat tidak terbiasa jika harus melakukan perjlanan pulang pergi dari Paris ke Milan. Wanda sendiri saat ini memang bekerja sebagai presenter tv di Italia.

“Saya sendiri saat ini tak terbiasa jika harus melakukan perjalanan dari Paris ke Milan. Namun saya akan mencoba untuk terbiasa untuk hal tersebut,” tambahnya.

Meski begitu, Wanda melihat bahwa karier suaminya di Paris cukup baik. Dan ia merasa senang dengan perkembangan tersebut. Ia berharap bahwa Icardi bisa terus tunjukkan permainan bagus bersama PSG.

“Saat ini Icardi baik-baik saja. Saya bahagia dengan kondisi itu. Terlebih di sana, kami bertemu banyak teman baru dan mereka semua membantu kami di banyak hal.” tutup mantan istri Maxi Lopez tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img