Sepucuk Surat Mauro Icardi Luluhkan Hati Wanda Nara

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Prahara rumah tangga Mauro Icardi, striker Paris Saint-Germain, dengan Wanda Nara sepertinya sudah berakhir. Indikasi itu ditunjukkan dalam unggahan terbaru Wanda di akun Instagram-nya. Di sana, dia menyampaikan perubahan sikapnya dalam menghadapi cekcok dengan sang suami.

Wanda mengungkapkan, biduk rumah tangganya dengan Icardi sudah hampir kandas. Kesepakatan cerai sudah tercapai. Namun, sepucuk surat dari sang suami mengubah semuanya. Dia pun berubah pikiran dan ingin melanjutkan kisah cintanya dengan striker Argentina itu.

Mauro Icardi dan Wanda Nara batal bercerai.
news.in-24.com
- Advertisement -

“Kami mendatangi pengacara dan dalam dua hari, Mauro menerima semua syarat dan kami menandatangani kesepakatan. Keesokan harinya, dia menulis surat kepada saya yang isinya tak pernah dituliskan orang lain,” urai Wanda Nara seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Secara rinci, Wanda mengungkapkan pesan yang disampaikan Icardi kepadanya, “Dia menulis, ‘Aku telah memberimu segalanya dan kamu memiliki segalanya. Aku berharap kamu akan bahagia karena hal itu akan membuatku bahagia.'”

Wanda Nara Sadari Arti Icardi

Surat yang dibuat Mauro Icardi itu ternyata mengena di hati Wanda. Sang istri bahkan lantas berubah pikiran. Dari tadinya berkeras ingin bercerai, dia kini siap menerima kembali sang suami dan melanjutkan bahtera rumah tangga.

“Saat itulah saya menyadari sesuatu, yakni memiliki semua yang ada saat ini tak ada artinya bila tanpa dia. Saya yakin masa buruk yang kami hadapi ini akan memperkuat kami sebagai pasangan dan keluarga,” ujar Wanda lagi dalam unggahannya di Instagram.

Cinta dan keluarga membuat Wanda Nara dan Mauro Icardi batal berpisah.
donnemagazine.it

Lebih lanjut, wanita berumur 34 tahun tersebut menjelaskan, “Hal yang penting adalah kami punya kebebasan untuk mengakhiri kisah selama 8 tahun. Namun, dengan jiwa yang sudah lelah menangis, kami dengan bebas memilih satu sama lain lagi. Aku mencintaimu, Mauro Icardi.”

Prahara rumah tangga Icardi dan Wanda Nara berawal dari perselingkuhan. Eks striker Inter Milan itu dikabarkan selingkuh dengan aktris China Suarez. Wanda yang berang lantas meminta cerai. Namun, kini mereka justru siap untuk melanjutkan biduk rumah tangga. Semuanya berkat sepucuk surat dari sang striker.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img