Wanda Nara Minta Cerai, Icardi Ancam Hengkang dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Wanda Nara sangat serius untuk mengakhiri hubungan dengan striker PSG, Mauro Icardi. Wanda Nara bahkan telah mengambil keputusan untuk bercerai dari Icardi.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (20/10/2021), permintaan cerai dari Wanda Nara direspon oleh Icardi dengan ancaman bahwa dirinya akan pergi dari PSG.

Menurut laporan Los Angeles de la Manana, Icardi mengeluarkan ancaman akan cabut dari PSG jika Wanda Nara bersikeras untuk bercerai dari dirinya. Ancaman ini tentu saja membuat Wanda di posisi sulit.

Jika Icardi cabut dari PSG, dampak ekonomi akan dirasakan Wanda yang notabene juga menjadi agen untuk pemain Argentina tersebut. Icardi saat ini masih terikat kontrak hingga 2024.

Wanda Nara Sakit Hati Icardi Selingkuh

Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh keduanya, sejumlah media di Prancis dan Spanyol menyebut hubungan antara Mauro Icardi dan Wanda telah berakhir.

Sebelum ramai dikabarkan mengakhiri hubungan, Wanda sempat mengunggah postingan misterius di akun media sosial, Instagram miliknya pada akhir pekan lalu.

Wanda juga sempat merespon komentar dari salah satu pengikutnya dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Icardi telah berakhir. Salah satu media ternama Prancis, L’Equipe bahkan mengabarkan bahwa Wanda dan ketiga anaknya telah meninggalkan Paris.

Icardi sendiri dituding main serong dengan salah satu akrtis dan model bernama China Suarez. Namun Suarez sendiri sudah membantah bahwa ia main serong dengan eks striker Inter Milan tersebut.

“Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu. Saya bahkan tidak mengenal mereka. Saya sendiri baru saja berpisah,” kata wanita berdarah Jepang itu

- Advertisement -