Wanda Nara Sindir Ketajaman Romelu Lukaku di Inter Milan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku jadi salah satu sosok penting di balik performa apik Inter Milan musim ini. Tapi hal tersebut sepertinya belum membuat Wanda Nara bersimpati.

Bagi istri Mauro Icardi itu, perolehan gol Romelu Lukaku tidak akan berarti jika dia belum mampu membobol klub-klub besar di Italia. Tidak hanya itu, ia juga dianggap gagal karena hanya mampu mencetak dua gol di Liga Champions.

- Advertisement -

“Akan sangat bagus jika melihat dia bisa mencetak gol di laga besar melawan klub besar. Di Liga Champions dia tidak mencetak gol dan sekarang dia harus menyaksikan kompetisi terbesar Eropa itu di TV,” kata Wanda Nara seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Selasa (24/12/2019).

Wanda Nara - Mauro Icardi - PSG - Foot01 2
Foot01

Tidak ketinggalan, perempuan Argentina ini juga menyinggung kehebatan Mauro Icardi selama di Inter. “Pemain terakhir Inter dengan nomor sembilan sudah mencetak 150 gol. Lukaku dikritik setelah tersingkir dari Liga Champions. Tapi sekarang dia diperlakukan seperti sebuah fenomena,” ia menambahkan.

Di Liga Italia, striker asal Belgia sudah mencetak 13 gol.  Namun, dari beberapa kali melawan klub besar di Serie A, dia hanya mampu membobol gawang AC Milan. Sedangkan gawang klub lain seperti AS Roma, Juventus, Lazio, dan Napoli belum ia bobol.

Sementara di Liga Champions, dua golnya tercipta di dua pertandingan terakhir fase grup. Golnya masing-masing bersarang ke gawang Slavia Praha dan Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img