Wanda Nara Ungkap Satu Hal yang Jadi Prioritasnya

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Agen sekaligus istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan kalau suaminya merasa sangat bahagia di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Ia pun mengatakan kalau kebahagiaan Icardi menjadi prioritasnya saat ini.

Saat ini, Icardi memang masih belum mendapatkan kejelasan soal masa depannya bersama PSG. Wanda pun tak ingin terburu-buru mengambil keputusan karena masih ingin mempertimbangkan tawaran yang akan masuk di musim panas mendatang.

- Advertisement -

Namun, kebahagiaan Icardi di Paris bisa saja membuat Wanda memutuskan untuk menerima tawaran PSG. Kabarnya, manajemen Les Parisien memang sudah memulai pembicaraan kepada Wanda dan Icardi untuk mempermanenkan statusnya.

Wanda Nara - Mauro Icardi - PSG - Foot01
Foot01

“Saat ini, Mauro Icardi masih menjadi bagian dari skuat Paris Saint-Germain. Dia pun merasa sangat bahagia di Paris dan mampu mencetak banyak gol indah,” ungkap Wanda Nara seperti dikutip www.football5star.com dari laman Football Italia.

“Saya hanya tertarik akan kebahagiaan Icardi dan saat ini dia merasakan hal itu di Paris. Dia berada di salah satu klub terbesar di dunia. Selain itu, ia juga pergi ke PSG karena tak ingin mengkhianati Inter Milan,” sambung Wanda menambahkan.

Musim ini, Icardi memang mampu menunjukkan penampilan yang apik di Parc des Princes. Pemain asal Argentina itu sudah berhasil mencetak 13 gol dari 16 penampilannya di ajang Ligue 1 dan Liga Champions untuk PSG.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img