Motivasi Berlipat Wander Luiz Jelang Laga Persib vs Persipura

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, berambisi untuk mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura. Ia mengaku punya kepercayaan diri tinggi karena berhasil mengakhiri puasa golnya.

Luiz sempat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya dan gagal mencetak gol di tujuh laga pembuka Liga 1 2021-22. Ia akhirnya berhasil membuka rekening golnya setelah mencetak brace ke gawang PSS Sleman pada partai pekan ke-7 beberapa waktu lalu.

Wander Luiz - Persib Bandung - Persipura Jayapura - @persib
instagram.com/persib
- Advertisement -

“Tentu saya menoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri,” ujar Luiz dikutip Football5Star dari laman resmi Liga 1.

“Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus,” imbuh pemain berpaspor Brasil itu.

WANDER LUIZ JUGA INGIN PERTAHANKAN REKOR UNBEATEN PERSIB
- Advertisement -

Menambah koleksi gol bukanlah satu-satunya motivasi Luiz di laga melawan Persipura. Ia juga berambisi membawa Maung Bandung mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

“Belum teralahkan, kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya (vs Persipura) bisa menang atau draw, sangat bagus kita belum kalah.”

Wander Luiz - Persib Bandung - Persipura Jayapura - @persib 3
instagram.com/persib
- Advertisement -

“Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih,” tuntas penyerang berusia 29 tahun itu.

Persib merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan dari sembilan pertandingan pembuka Liga 1 2021-22. Akhir pekan lalu, mereka memperpanjang rekor tak terkalahkannya ketika mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis, 1-0.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img