Warganet: Cristiano Ronaldo Seperti Memakai Bikini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ada ada saja komentar miring yang dilemparkan netizen kepada publik figure. Cristiano Ronaldo misalnya, baru-baru ini postingan terbaru dirinya di akun Instagram malah jadi bahan bully warganet.

Jelang kompetisi Serie A Italia yang kabarnya segara digulirkan setelah diberhentikan akibat pandemi corona, Ronaldo berusaha untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Di postingan terbarunya, tampak Ronaldo memamerkan tubuh atletisnya.

https://www.instagram.com/p/CAM3X7OAJ28/
- Advertisement -

Menariknya bukan hal itu yang menyita perhatian warganet. Mayoritas warganet malah teralihkan dengan peralatan yang digunakan Ronaldo. Salah satu alat menyerupai bikini.

“Ya Tuhan, aku pikir dia (Ronaldo) menggunakan bikini,” tulis salah satu warganet. Warganet yang lain pun memiliki pemikiran serupa. “Saya sempat berpikir bahwa ia memang menggunakan bikini,”

- Advertisement -

Sebenarnya alat yang digunakan Ronaldo adalah Teknologi EMS (Stimulasi Otot Listrik). Alat ini berfungsi untuk mentransfer stimulasi langsung ke otot-otot Anda, menjaga otot-otot berada dalam keadaan bagus saaat latihan.

Alat ini juga dapat membantu untuk mengencangkan, mengencangkan dan memperkuat otot dan meningkatkan aliran dan sirkulasi darah

- Advertisement -

Tidak hanya itu, perut sixpack Ronaldo ternyata malah dianggap warganet lainnya sebagai hasil editan foto. “Mengapa terlihat seperti hasil photoshop,” tulis warganet lainnya. “Terlihat palsu bagi saya,”

Sesi latihan Cristiano Ronaldo menjaga kebugaran tubuhnya sendiri sudah menjadi panutan bagi sejumlah pemain sepak bola lain.

Vinicius Junior misalnya, Secara khusus, dia meniru metode yang dipakai Cristiano Ronaldo. Dua hal utama adalah mengenai diet dan pola latihan otot tubuh.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img