Warisi Nomor 10 AC Milan, Brahim Diaz Termotivasi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan tak butuh waktu lama menentukan pemegang nomor 10 untuk musim depan. Sudah ada Brahim Diaz sang pemilik anyar.

- Advertisement -

Sebelumnya nomor 10 AC Milan menjadi milik Hakan Calhanoglu. Tapi setelah pindah ke Inter Milan nomor keramat tersebut berpindah ke Brahim Diaz yang kembali dipinjam I Rossoneri dari Real Madrid.

Punya nomor baru, gelandang asal Spanyol makin termotivasi. Walau begitu ia mengaku memegang tanggung jawab berat dengan nomor tersebut.

Brahim Diaz - Real Madrid - AC Milan - Top Mercato
Top Mercato

“Saya tidak akan pernah melupakan tim saya di Milan musim lalu, 21 adalah angka yang saya suka. Tapi saya juga sangat menyukai nomor 10. Ini nomor yang unik, angka yang berat yang datang dengan banyak tanggung jawab,” kata Diaz di laman resmi klub, Selasa (20/7/2021).

“Saya memilih nomor 10 karena saya suka nomornya dan saya sadar akan pentingnya noor ini di Milan. Ini membuat saya termotivasi dan menginspirasi saya. Saya akan memberikan darah, keringat, dan air mata untuk klub hebat ini,” ia menambahkan.

Setelah menjalani musim yang cukup baik, Brahim Diaz kembali ke San Siro dengan status yang sama. Tapi kali ini durasi peminjamannya mencapai dua tahun ke depan.

“Saya sangat senang bisa kembali ke AC Milan. saya senang dengan apa yang kami capai musim lalu. Tapi sekarang musim baru dimulai dan saya akan melakukan yang terbaik,” tutup gelandang asal Spanyol.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img