Saudari Ronaldo Tuding Wasit Ingin Hancurkan Karier Adiknya

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Keputusan wasit Felix Brych mengganjar Cristiano Ronaldo dengan kartu merah saat laga Juventus melawan Valencia di ajang Liga Champions, Kamis (20/9/2018) menuai kecaman dari Katia Aveiro. Ia menilai kebijakan itu berniat untuk menghancurkan karier saudaranya.

- Advertisement -

https://www.instagram.com/p/Bn62oewBKMX/?hl=id&taken-by=katiaaveirooficial

Ronaldo memang tertangkap kamera melakukan sentuhan di kepala Bek Valencia, Jeison Murillo. Insiden tersebut yang membuat Brych kemudian mengeluarkan kartu merah dari kantongnya.

“Kejadian yang memalukan dalam sepakbola. Keadilan akan ditegakkan. Mereka ingin menghancurkan saudara saya, tetapi Tuhan tidak tidur,” kata Aveiro seperti dikutip Football5star lewat unggahan di akun instagramnya @katiaaveiroofficial.

- Advertisement -

“Ada harga tinggi untuk air mata tersebut. Mereka ingin menjatuhkan Anda, tetapi mereka tidak akan berhasil,” sambungnya.

Akibat keputusan tersebut, Ronaldo harus meninggalkan lapangan pada menit ke-29. Kartu merah tersebut merupakan yang pertama baginya selama berkarier di Liga Champions.

- Advertisement -

Selama satu dekade belakangan, ada enam kartu merah yang pernah didapatkan CR7. Kartu merah yang ia dapatkan saat menghadapi Valencia tersebut merupakan yang tercepat sepanjang kariernya.

Pasalnya selama ini Ronaldo selalu mendapatkan kartu merah di atas dari 50 menit pertandingan. Di sisi lain, kartu merah tersebut turut mencoreng debutnya bersama Juventus di Liga Champions.

Kendati demikian meski tanpa Ronaldo, Juventus mampu membawa pulang tiga poin dari Kandang Valencia, Stadion Mestalla.  Selanjutnya ia akan absen kala Juventus menghadapi Young Boys pada matchday kedua Liga Champions nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img