Wasit Laga Cadiz vs Barcelona Disebut Bajingan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cadiz vs Barcelona berakhir imbang tanpa gol, Kamis (24/9/2021) dalam lanjutan Liga Spanyol. Hasil ini mengecewakan kubu Barcelona, apalagi salah satu pemain mereka, Frenkie de Jong mendapat kartu merah dari Carlos del Cerro yang memimpin pertandingan.

- Advertisement -

Kepemimpinan wasit del Cerro pun mendapat sorotan dan kritik dari para pendukung Barcelona. Salah satu kritik pedas disampaikan oleh Toni Freixa, kandidat presiden Barcelona di musim lalu.

Lewat akun Twitter pribadinya, Toni Freixa menyebut del Cerro sebagai seorang bajiangan karena memberi kartu merah kepada de Jong.

Cadiz vs Barcelona Krisis Blaugrana Berlanjut (@brfootball)
@brfootbal

“Del Cerro, bajingan. Sudah banyak yang kau lakukan kepada kami,” tulis Toni Freixa.

Kartu merah del Cerro kepada de Jong bukan yang pertama. Pada Januari 2020, del Cerro juga memberi kartu merah kepada pemain asal Belanda tersebut.

Kartu merah yang diterima de Jong pada laga melawan Cadiz berawal dari perebutan bola dengan Alfonso Espino. Dalam tayangan ulang terlihat de Jong tanpa sengaja menginjak kaki Espino, tanpa ampun del Cerro mengeluarkan kartu kuning kedua bagi de Jong.

Ronald Koeman Sebut Frenkie de Jong Tak Pantas Kena Kartu Merah (the Anime)
the Anime

“Kami sangat membutuhkan tiga poin untuk mendapatkan kepercayaan diri tetapi kartu merah Frenkie de Jong sangat mempengaruhi. Kami pergi dengan sedih karena harusnya kami bisa menang,” ucap sekretaris Barcelona, Ramon Planes.

Cadiz vs Barcelona Berakhir Imbang, Koeman Dipecat?

Laga Cadiz vs Barcelona yang berakhir imbang tanpa gol membuat masa depan Ronald Koeman sebagai pelatih diujung tanduk.

Sekretaris Barcelona, Ramon Planes buka suara terkait masa depan pelatih asal Belanda tersebut di Nou Camp.

Cadiz vs Barcelona Krisis Blaugrana Berlanjut - Frenkie de Jong (@goal)
@goal

Planes menegaskan bahwa hasil imbang memang sangat mengecewakan bagi semua pihak. Akan tetapi Barcelona harus segera bangkit dan bersiap untuk melakoni laga di akhir pekan nanti melawan Levante.

“Saya melihat memang di babak kedua, tim bermain kurang percaya diri. Hal positifnya adalah kami memiliki pertandingan pada akhir pekan nanti melawan Levante dan kami harus menang. Dengan Koeman? Ya, itu akan dengan Koeman yang memiliki dukungan dari manajemen,” ungkap Planees mengomentari pertandingan Cadiz vs Barcelona.

“Sepak bola memang akan berjalan seperti itu. Akan selalu ada ujian. Pelatih akan mendapat ujian dan begitu juga dengan klub,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img