Watford Gaet Anak Mauricio Pochettino dan Dennis Bergkamp

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bermain di Divisi Championship tidak membuat Watford kehabisan akal untuk mendatangkan pemain spesial. Ya, mereka menutup jendela transfer Januari dengan mendatangkan Maurizio Pochettino dan Mitchel Bergkamp.

Dari nama belakang kedua pemain muda ini kita sudah tahu siapa mereka. Ya, mereka adalah anak Mauricio Pochettino dan Dennis Bergkamp.

- Advertisement -

Maurizio dikontrak Watford selama empat tahun ke depan. Ia didatangkan dari Tottenham Hotspur, klub yang pernah dilatih ayahnya, Mauricio Pochettino.

maurizio pochettino SpursOfficial
@SpursOfficial

Adapun Mitchel dikontrak selama enam bulan saja. Pada sisa musim ini kedua anak legenda Argentina dan Belanda akan diturunkan di tim U-23 Watford.

- Advertisement -

Keputusan ini diambil lantaran mereka masih berusia muda. Putra Mauricio Pochettino masih berusia 19 tahun. Sementara anak Dennis Bergkamp berumur 22 tahun.

Sebagai informasi, Maurizio kerap mengikuti ke mana ayahnya berlatih. Ketika Pochettino menukangi Southampton, sang anak juga tergabung di akademi klub. Begitu pula saat pindah ke Tottenham.

- Advertisement -

Kebersamaan ayah dan anak ini baru berakhir musim lalu. Ketika Pochettino dipecat, sang anak tetap bertahan hingga akhirnya dilego pertengahan musim ini.

Cerita serupa dialami Mitchel. Nama besar Bergkamp membuat ia nyaman bertahan di akademi Almere City, klub yang kini ditangani Dennis.

Mitchell sudah merasakan berbagai kelompok umur di Almere City. Sempat tidak memiliki klub awal musim ini, ia akhirnya menerima pinangan Watford.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img