Wayne Rooney Tolak Everton karena Ingin Jadi Pelatih Man United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Derby County, Wayne Rooney, mengakui bahwa dirinya menolak tawaran Everton karena ingin menjadi pelatih Manchester United. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk itu bisa terjadi.

Rooney merupakan topskorer sepanjang masa United dengan 253 gol dan dia meraih 13 trofi bersama Setan Merah.

Wayne Rooney tak sependapat dengan Cristiano Ronaldo soal target Manchester United.
strettynews.com
- Advertisement -

Dia juga dicintai fans Everton karena dia merupakan pemain asli akademi mereka dan sempat kembali ke Goodison Park di penghujung kariernya.

Namun, Rooney menolak saat ditawari wawancara untuk menjadi pelatih Everton untuk menggantikan Rafael Benitez, dan The Toffees akhirnya menunjuk Frank Lampard. Rooney menjelaskan alasannya.

- Advertisement -

“Seluruh alasan saya masuk ke manajemen adalah Manchester United. Saya ditawari wawancara kerja untuk pekerjaan di Everton,” ucap Rooney seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

“Saya ingin menjadi pelatih Manchester United. Saya tahu saya belum siap sekarang tetapi saya harus merencanakan semua yang saya lakukan untuk memastikan suatu hari itu akan terjadi.”

Wayne Rooney Tetap Buka Peluang untuk Latih Everton

Wayne Rooney - Everton - Derby County - dcfc.co. uk
dcfc.co.uk
- Advertisement -

Walaupun begitu, eks pemain timnas Inggris itu tetap terbuka untuk menjadi pelatih Everton di masa depan. Kini dia hanya fokus melatih Derby.

“Mereka mendekati agen saya dan meminta saya untuk melakukan wawancara yang saya tolak. Saya percaya saya akan menjadi pelatih Premier League dan saya siap untuk itu, dan jika itu dengan Everton di masa depan, itu akan bagus,” kata Rooney.

“Itu adalah keputusan yang sangat sulit tetapi saya mendapat pekerjaan di sini di Derby yang penting bagi saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img