Wayne Rooney: Pemain Manchester United Sulit Adaptasi dengan Rangnick

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney member pandangan terhadap performa Manchester United di bawah Ralf Rangnick. Menurutnya para pemain kesulitan beradaptasi dengan sistem sang nakhoda.

Setan Merah baru saja kalah 0-1 dari Wolverhampton. Rooney melihat kekalahan itu tak lepas dari sulitnya para pemain untuk menjalankan perintah Rangnick.

wayne rooney-Ralf Rangnick Man United Pantas Dikalahkan Wolves (Eurosport)
Olive92
- Advertisement -

Faktor sang pelatih juga sangat berpengaruh. Karena bagi legenda Manchester United nakhoda asal Jerman tak pernah menukangi skuat penuh bintang dan di kelilingi dengan tekanan besar.

“Saya telah menonton beberapa pertandingan. Jelas itu sangat sulit bagi pemain. Saya pikir itu sampai pada titik dengan Ole di mana semua orang bisa melihat akan segera berakhir,” kata Wayne Rooney kepada The Athletic, Rabu (5/1/2022).

wayne rooney
- Advertisement -

“Dengan pelatih sekarang Anda tidak tahu. Saya yakin ini jauh berbeda dengan pengalaman Ralf sebelumnya. Di United ada lebih banyak tekanan, ada banyak pemain top,” ia menambahkan.

Wayne Rooney Prediksi MU akan Dikalahkan Tim 4 Besar

Pria yang kini menukangi Derby County sejatinya melihat pertanda bagus pada awal kedatangan Ralf Rangnick. Ia melihat permainan Cristiano Ronaldo dkk melawan Crystal Palace di debut Rangnick berjalan sangat baik.

wayne rooney
nemanja matic-ralf rangnick
- Advertisement -

Akan tetapi, ia khawatir permainan seperti ini akan menjadi boomerang. Terlebih saat bertemu tim empat besar seperti Liverpool, Manchester City, dan Arsenal.

“Saya berada di laga pertamanya melawan Palace dan saya pikir mereka terlihat sangat bagus,” sambung Rooney.

“Satu-satunya kekhawatiran saya dengan permainan seperti ini adalah ketika mereka menghadapi tim yang lebih baik seperti Liverpool, City, dan Arsenal. Mereka akan dihukum,” tutup pria yang akrab disapa Wazza.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img