DC United Tertarik Rekrut Luis Suarez, Ini Kata Wayne Rooney

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih baru DC United, Wayne Rooney, nampaknya tertarik untuk membawa Luis Suarez ke klub barunya itu. Suarez sendiri sempat membuka peluang untuk bermain di Major League Soccer.

Rooney baru saja ditunjuk untuk menjadi pelatih DC United setelah meninggalkan Derby County akhir Juni lalu.

Wayne Rooney Resmi Kembali ke DC United 2 (@dcunited)
@dcunited
- Advertisement -

DC United akhir-akhir ini dirumorkan tertarik untuk merekrut Luis Suarez yang saat ini masih berstatus free agent setelah kontraknya habis bersama Atletico Madrid. Rooney berkomentar soal rumor itu.

“Saya sangat menghormati Luis Suarez, dia pemain yang luar biasa,” kata Rooney seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

- Advertisement -

“Tetapi yang saya inginkan adalah pemain yang lapar. Saya ingin pemain datang ke klub ini yang lapar dan ingin datang ke klub tetapi juga memiliki banyak hal untuk diberikan dan mampu bermain di setiap pertandingan, menghadiri setiap sesi latihan.

“Jadi kami bekerja sangat keras untuk mengidentifikasi profil pemain yang tepat yang ingin kami bawa dan saya yakin dalam waktu dekat, kami akan membuat pengumuman tentang pemain baru.”

Luis Suarez Tertarik Masuk MLS

Luis Suarez - Atletico Madrid - Aston Villa - Football365
Football365
- Advertisement -

Suarez sendiri mengatakan bahwa dirinya tertarik bermain di Amerika Serikat. Namun, dia mempermasalahkan jadwal MLS yang berakhir pada Oktober jika tim tak masuk ke babak play-off.

“Bursa transfer di MLS cukup kompleks. Ada beberapa tim yang memberikan tawaran, tapi tidak punya slot dan baru bisa bergabung pada Januari nanti. Ada juga tim yang belum tentu lolos ke babak play-off dan telah memberikan proposal,” jelas Suarez.

“Saya tentu mendengarkan seluruh tawaran yang masuk. Tapi, tim-tim MLS yang tidak lolos ke babak play-off akan mengakhiri musimnya pada Oktober nanti. Itu bukanlah skenario ideal karena saya ingin tampil di Piala Dunia dengan kondisi siap tempur.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img