Wejangan Ratu Elizabeth Jelang Final Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Wejangan Ratu Elizabeth Jelang Final Euro 2020 2

Football5star.com, Indonesia – Ratu Elizabeth mengirimkan wejangan khusus kepada Gareth Southgate dan timnas Inggris sehari sebelum final Euro 2020. Dalam surat terbukanya, Ratu Elizabeth mengaku sangat terkesan dengan semangat, komitmen, serta kebanggaan yang diperlihatkan skuat The Three Lions sepanjang Euro 2020.

Jika berhasil mengalahkan Italia di final Euro 2020, Inggris akan mengakhiri puasa gelar selama 55 tahun. The Three Lions gagal menjadi juara turnamen bergengsi semenjak Piala Dunia 1966.

- Advertisement -

“55 tahun yang lalu, saya cukup beruntung karena bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia kepada Bobby Moore. Saya melihat seberapa besar dampak arti prestasi tersebut untuk para pemain, pelatih serta staf timnas Inggris,” tulis Raru Elizabeth dalam surat terbukanya.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya ingin mengucapkan selamat kepada kalian semua atas keberhasilan melaju ke partai final Euro 2020. Saya tentu berharap sejarah tidak hanya mengingat kesuksesan kalian, tapi juga semangat, komitmen serta kebanggan yang selalu kalian perlihatkan,” tandas Ratu Elizabeth.

Di bawah komando Southgate, Inggris berhasil menjadi tim yang kembali disegani di level internasional. Tiga tahun lalu, Southgate berhasil mengantar anak asuhnya finis di urutan keempat Piala Dunia 2018.

- Advertisement -

Southgate kembali menunjukkan maginya di Euro 2020. Menyandang status tim unggulan, The Three Lions menunjukkan performa impresif semenjak partai pembuka Euro 2020.

Total, The Three Lions mencatat lima kemenangan dari enam partai di Euro 2020. Tak cuma itu, The Three Lions juga berhasil mencetak 10 gol dan cuma kebobolan sekali. Catatan tersebut plus faktor tuan rumah membuat Raheem Sterling cs menjadi tim unggulan di partai final Piala Eropa 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img