Wenger: Alexis ke PSG Hanya Drama Media

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual Alexis Sanchez ke PSG. Pria asal Prancis tersebut justru menertawakan kabar yang menurutnya hanya drama buatan media yang untuk meramaikan bursa transfer musim panas ini.

“Itu hanya imajinasi mereka (media) saja,” kata Wenger dikutip Bleacher pada Sabtu, (22/7/2017).

- Advertisement -

Isu hengkangnya Alexis dari Emirates Stadium memang menjadi salah satu cerita yang paling diminati musim panas ini. Setelah isu kepindahan Alexis ke City mereda, PSG tampil sebagai peminat baru pencetak gol terbanyak timnas Chile tersebut. Bahkan dikabarkan perwakilan Alexis telah berunding dengan pihak PSG untuk mewujudkan transfer tersebut.

Sumber lain menyebutkan bahwa Alexis telah setuju menerima harga 45 juta yang ditawarkan klub milik Nasser Ghanim Al-Khelaifi tersebut.

- Advertisement -

Arsene Wenger sepertinya memang tidak ingin melepas penyerang yang mencetak 24 gol untuk Arsenal musim lalu tersebut. Berbagai cara dilakukannya untuk menjaga Alexis tetap di London. Mulai dari menyatakan tidak akan menjualnya ke tim Inggris lain, hingga tidak akan menjualnya sama sekali.

Sepertinya rencana Wenger untuk menahan bintangnya hengkang akan berjalan sulit. Pasalnya, musim depan mereka tidak akan berlaga di Liga Champions yang menjadi daya tarik utama bagi para pemain dunia manapun.

- Advertisement -

Di sisi lain, PSG juga mencuri perhatian di periode transfer musim panas ini. Mulai dari drama menahan Marco Verratti untuk pindah ke klub lain. Hingga dengan nekat menawar Neymar dari Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img