Wenger Beri Pandangan Positif Soal Enrique

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki tentang calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal kini menjadi bahan perbicangan yang hangat. Mantan Pelatih Barcelona, Luis Enrique bahkan masuk dalam bursa calon suksesor taktisi asal Prancis tersebut.

wenger tribuna com
tribuna.com
- Advertisement -

Wenger, seperti dikutip Football5star dari Sky Sports mengaku kagum dengan Luis Enrique. Walau demikian, dia tak ingin pernyataannya tersebut tentang pelatih yang kini kosong jabatan itu dianggap berbeda.

“Saya memiliki pendapat yang tinggi tentang Luis Enrique. Tetapi saya tidak ingin hal tersebut menjadi kode dari calon Manajer Arsenal berikutnya,” kata Wenger, Rabu (25/4/2018).

- Advertisement -

Lebih lanjut, pria yang telah 22 tahun mengabdi untuk The Gunners tersebut menilai wajar kini banyak spekulasi muncul tentang calon penggantinya. Pasalnya, banyak pihak yang dinilainya ingin tahu soal masa depan Arsenal saat tidak lagi dibesutnya.

“Tidak aneh bagi saya (soal pengganti dirinya). Saya mengerti bahwa orang-orang ingin mengetahui soal masa depan klub dan saya. Bagi saya itu benar-benar normal,” ucapnya.

- Advertisement -

Keputusan Wenger untuk meninggalkan Arsenal di akhir musim nanti diumumkannya pekan lalu. Di sisi lain, selama 22 musim membesut The Gunners, 16 trofi sudah ia sumbangkan kepada klub asa London Utara tersebut.

Musim ini, Wenger berpeluang memberikan trofi Liga Europa sebagai kenang-kenangan terakhir kepada Arsenal. Pasalnya, Aaron Ramsey dkk berhasil mentas di semifinal ajang tersebut menghadapi Atletico Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img