Wenger: Liverpool Berada di Jalur yang Tepat Untuk Samai Invincibles Arsenal

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger, menilai Liverpool kini berada di jalur yang benar untuk menyamai prestasi Invincibles Arsenal.

Liverpool belum terkalahkan dari 19 laga musim ini. The Reds mencatatkan 18 kemenangan dan sekali seri. Kini, pasukan Jurgen Klopp dijagokan untuk menyamai rekor Invincibles Arsenal yang tak terkalahkan selama satu musim pada 2003-2004.

Hasil Leicester vs Liverpool: 4 Gol Liverpool Bantai Leicester
Getty Images
- Advertisement -

“Liverpool nyaris melakukannya tahun lalu dan mereka masih dalam jalur untuk melakukannya musim ini. Tetapi saya pikir apa yang diharapkan Liverpool saat ini hanyalah untuk memenangkan Liga Premier dan itu adalah target pertama untuk kota sepak bola semacam itu,” kata Wenger di Soccerway.

“Untuk bertahan selama 30 tahun tanpa memenangkan Liga Premier, tidak ada yang akan meramalkan itu. Itu adalah target utama mereka dan saya pikir mereka berada di jalur yang baik duntuk mencapai itu musim ini karena lawan utama mereka tertinggal cukup jauh.”

- Advertisement -

“Anda melihat jumlah gol yang Liverpool cetak dan jumlah kebobolan. Mereka sangat bagus. Mereka memainkan sepak bola yang cerdas, para pemain mereka membuat keputusan yang cerdas di lapangan.”

“Pengalaman saya ketika Anda bermain sepanjang musim tak terkalahkan adalah bahwa mereka mengakumulasikan keyakinan bahwa jika mereka terus bermain, mereka akan memenangkan pertandingan.”

- Advertisement -

“Itu sangat sulit untuk masuk ke dalam tim karena Anda perlu punya sesuatu yang spesial untuk melakukan itu dan takut dengan kekalahan. Itu adalah sesuatu yang sangat penting dan Liverpool memilikinya saat ini,” Wenger menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img