Wenger Minta Dukungan Penuh Publik Emirates Di Sisa Musim Ini

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dukungan penuh suporter menjadi salah satu hal yang dibutuhkan Arsenal di sisa musim ini. Dengan terpaut jarak enam poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City, Arsenal mau tak mau harus menyapu bersih kemenangan jika ingin meraih trofi liga domestik.

Oleh karena itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta kepada para fans, khususnya publik Emirates, untuk terus memberikan dukungan penuh kepada The Gunners saat menghadapi Swansea pada pekan ke-28 yang akan berlangsung Kamis (3/3) dini hari nanti.

- Advertisement -

“Saya pikir, dengan berpartisipasi dalam sebuah kompetisi menandakan bahwa anda tak boleh menyerah. Hal itu juga berlaku terhadap dukungan dari para suporter,” ujar Wenger dalam konferensi pers, dilansir situs resmi klub.

“Secara keseluruhan, kami membutuhkan dukungan penuh dari para suporter pada laga kontra Swansea, karena itu laga yang sangat besar dan penting untuk mengetahui bahwa suporter selalu berada di belakang kami,”

Wenger menambahkan, peluang bagi Arsenal untuk menjuarai Premier League masih terbuka lebar. Oleh karena itu, dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh elemen di dalam tim untuk membungkam seluruh kritik yang datang.

“Yang ingin kami lakukan saat ini adalah membungkam segala rintangan yang ada. Cara terbaik untuk mewujudkannya ialah terus berjuang keras bersama-sama. Kami baru melalui pekan yang buruk sehingga kami berharap bisa segera mengakhirinya,”

“Sepak bola adalah hal yang fantastis karena tak terprediksi dan ini bukan suatu hal yang bisa dihitung secara matematis.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img