Werner dan Havertz akan Tampilkan Performa Terbaiknya Musim Depan

BACA JUGA

gamespool
Werner dan Havertz akan Tampilkan Performa Terbaiknya Musim Depan 3

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Chelsea, Edouard Mendy, meminta timnya bersabar dengan performa Timo Werner dan Kai Havertz yang masih belum maksimal. Mendy yakin keduanya bakal tampilkan performa yang jauh lebih baik musim depan.

Chelsea menaruh harapan besar kepada kedua pemain asal Jerman itu. Keduanya didatangkan dengan biaya yang tidak sedikit pada musim panas lalu. Namun baik Werner maupun Havertz masih sangat inkonsisten. Tapi Mendy yakin itu hanya tahap adaptasi.

Joachim Loew Kecewa Kai Havertz dan Timo Werner Tinggalkan Bundesliga, Tapi...
Eurosport
- Advertisement -

“Mereka adalah pemain yang sangat bagus. Mereka masih muda dan ini kali pertama bagi mereka pindah ke negara yang berbeda. Saya rasa mereka butuh beberapa bulan untuk beradaptasi dan memahami Premier League, tapi saya melihat mereka setiap hari dan saya tahu sebagus apa mereka. Saya bahagia untuk mereka. Mereka menunjukkan kualitasnya di lapangan,” ucap Mendy seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Mendy melanjutkan, “Musim depan, 100 persen, kita akan melihat performa terbaik Werner dan Havertz. Bahkan tahun ini, kami telah menikmati performa bagus mereka dan mereka penting bagi kami.”

Baik Kai Havertz dan Timo Werner mulai lebih sering dimainkan setelah Thomas Tuchel menjabat sebagai pelatih. Saat iniWerner mencetak 11 gol di semua kompetisi dan Havertz 8 gol.

Chelsea sendiri akan kembali bermain di semifinal Liga Champions leg kedua melawan Real Madrid, Kamis, (6/5/21). The Blues mampu menahan imbang 1-1 pada leg pertama di Madrid.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img