Wes Morgan Menjawab Ejekan Soal Gol Dengan Performa Di Lapangan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Saat Leicester City menghadapi Southampton di lanjutan Liga Inggris, Wes Morgan menjadi penentu kemenangan. Dia sedang membungkam rekan-rekannya yang sering mengejeknya karena belum mencetak gol

Di  pertandingan di King Power Stadium, Minggu (3/4) malam WIB, Leicester memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Morgan yang menjadi pencetak golnya dengan satu sundulan kepala.

- Advertisement -

Dengan kemenangan ini, Leicester kian kokoh di puncak klasemen. Tim besutan Claudio Ranieri itu unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua. Leicester mengumpulkan 69 poin, sedangkan Spurs 62 poin.

Bagi Morgan, ini merupakan gol pertamanya di musim ini. Dia bilang bahwa yang penting terlambat mencetak gol dari pada sama sekali tak memberi kontribusi membobol gawang lawan sama sekali.

Morgan juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya sedang kurang fit menatap pertandingan melawan Soton itu.

“Saya sudah banyak diejek karena belum juga mencatatkan gol di sepanjang musim,” kata Morgan di The Sun.

“Itu seharusnya bisa membuat anak-anak terbungkam –lebih baik telat daripada tak mencetak gol sama sekali dan itu terbukti bisa penting.”

“Saya dalam kondisi cukup sakit kemarin, jadi saya tak yakin jika saya akan bisa bermain. Saya merasa jauh lebih baik dan ingin bermain dan saya harus bisa melaluinya,” imbuh bek asal Jamaika itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img