West Ham Akan Oper Zarate ke Fiorentina

BACA JUGA

Rencana pembelian Daniel Sturridge oleh West Ham United ternyata memakan korban. West Ham kini terpaksa melepas salah seorang pemain depannya, Mauro Zarate, ke Fiorentina dengan status pinjaman.

Fiorentina punya opsi untuk mempermanenkan Zarate, asalkan mau menyediakan dana transfer sebesar 3 juta Euro pada akhir musim ini. Selain Fiorentina, Bologna juga tertarik untuk memakai jasa Zarate.

- Advertisement -

Sesuai laporan dari Sky Sport Italia, kini kedua klub sedang melakukan pembicaraan secara serius terkait kepindahan pemain asal Argentina tersebut untuk kembali ke negeri pizza.

Sebelumnya Zarate sempat berkarier di Italia di mana ia meraih performa terbaiknya bersama Lazio. Pemain berusia 29 tahun tersebut selanjutnya pindah ke Inter Milan, sebelum ke Velez Sarsfield, Queens Park Rangers, dan hingga kini berada di West Ham.

Pemain bertinggi badan 175 sentimeter tersebut lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Diyakini rencana kedatangan Sturridge-lah yang membuat Zarate harus tergusur dari skuat West Ham. Kabarnya pemain dengan nomor punggung 29 tersebut juga tidak betah hidup di Inggris dan ingin kembali ke Italia.

Musim ini Zarate sudah bermain dalam 15 pertandingan West Ham di Premier League. Dari jumlah pertandingan tersebut, ia telah menyumbangkan tiga gol.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img