West Ham Bisa Bertemu Barcelona di Liga Europa, David Moyes Tak Takut

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih West Ham, David Moyes, mengungkapkan bahwa dirinya tak takut menghadapi tim “buangan” dari Liga Champions di Liga Europa Februari nanti. Moyes menyebut timnya saat ini merupakan tim besar.

West Ham berhasil finis sebagai juara Grup H Liga Europa. Dengan begitu mereka langsung lolos ke babak 16 besar tanpa harus menjalani playoff melawan tim dari Liga Champions seperti Barcelona, Sevilla, Borussia Dortmund, Porto, dan Atalanta.

David Moyes - Chelsea - West Ham - @westham 2
twitter.com/westham
- Advertisement -

Namun tetap, peluang West Ham akan melawan mereka sangat besar, tapi Moyes tak takut akan hal itu.

“Kami memiliki banyak tim besar untuk dihadapi, tetapi saya pikir kami adalah tim besar saat ini. Banyak tim akan khawatir melawan kami,” ucap Moyes seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Mail.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Kami berharap kami dalam kondisi yang baik dan bentuk yang baik ketika pertandingan itu datang.”

David Moyes: West Ham Berpelangaman Lawan Tim Besar

David Moyes - West Ham - Liga Europa - whufc. com
whufc.com

Eks pelatih Manchester United itu percaya diri West Ham bisa menaklukan tim-tim top itu. Moyes memberi contoh pekan lalu, dimana mereka berhasil mengalahkan Chelsea.

- Advertisement -

“Nama-nama dalam kompetisi membuatnya sangat sulit. Tim yang jatuh (dari Liga Champions) cenderung menjadi tim yang lolos ke final,” ujarnya.

“Tapi jika kami bisa menghadapi finalis Liga Champions (Manchester City) dan juara Liga Champions (Chelsea) dalam beberapa pekan terakhir, saya pikir kami akan memberi mereka permainan yang bagus.’

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img