West Ham di Ambang Liga Champions, Declan Rice Emosional

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – West Ham United tampil mengejutkan musim ini. Setelah dua musim mereka berjuang lolos dari zona degradasi, sekarang Declan Rice dkk bersaing untuk zona Liga Champions.

Pada pertandingan terakhir Premier League West Ham United memang kalah 0-1 dari Everton. Tapi mereka masih berpeluang besar menembus empat besar.

- Advertisement -

Peluang inilah yang ingin dimaksimalkan Declan Rice. Kendati begitu dia tidak menyangka timnya bisa melaju sejauh ini dan bersaing menembus Liga Champions.

declan rice manchestereveningnews
manchestereveningnews.co.uk

“Saya ingin berada di sana, mendengarkan lagu Liga Champions dimainkan. Sangat spesial. Sejujurnya saya tidak bisa mendeskripsikannya. Sebagai seorang anak itu adalah impian Anda, taptama-tama bermain di Premier League lalu bersaing untuk Liga Champions,” ungkap Rice kepada BBC, Senin (10/5/2021).

- Advertisement -

“Anda tahu West Ham, orang-orang mengatakan klub papan tengah dan tiga musim terakhir berjuang melawan degradasi. Tapi apa yang kami lakukan sekarang selalu yang kami inginkan. Kami sangat on fire,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, penggawa timnas Inggris mengatakan ini akan jadi musim terbaik dalam sejarah Tha Hammers. “Kami berada di jalur untuk mendapatkan musim terbaik di Premier League. itu adadalah pencapaian besar,” ungkapnya lagi.

- Advertisement -

“Ada peluang besar bahwa kami akan mendapatkan semacam tempat di Eropa musim depan. Itu akan membuat semua orang merasa bangga dan emosional,” tutup Declan Rice.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img