Weston McKennie Histeris Rayakan Kemenangan Perdana Schalke 04

Football5star.com, Indonesia – Weston McKennie ikut larut dalam kemenangan perdana Schalke 04 musim ini. Bintang baru Juventus bahkan merayakannya dengan histeris.

Kendati sedang menjalani musim yang apik bersama Juventus, Weston McKennie tak mau ketinggalan euforia klub yang telah membesarkan namanya. Ia menyaksikan laga Schalke 04 vs Hoffenheim dari Turin.

Pada laga di Veltins Arena itu Schalke menang telak 4-0. Dan ketika peluit tanda berakhirnya laga berbunyi, McKennie langsung berteriak kegirangan.

Pemain asal Amerika Serikat tidak sembarang berteriak. Dia juga turut menyanyikan chant klub dengan suara lantang.

Perasaan emosional pemain 22 tahun cukup beralasan. Dia sudah berada di tim akademi The Royal Blues sejak 2016 lalu. Dan sejak saat itu namanya terus berkibar hingga ditaksir Juventus musim ini.

Di sisi lain, ini jadi tiga poin perdana Schalke 04 musim ini. Hasil ini juga sekaligus melepas dahaga klub yang tidak menang dalam 30 pertandingan terakhir Bundesliga.

Adapun empat gol di Veltins Arena berasal dari Amine Harit dan kompatriot Weston McKennie, Matthew Hoppe, yang sukses memborong tiga gol. Ini sekaligus menjadikan dia pemain Amerika Serikat pertama yang bikin hat-trick di Bundesliga.

Tapi walau menang, anak asuh Christian Gross masih tak beranjak dari zona degradasi. Mereka kini berada di peringkat ke-17 dengan tujuh poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More