Widodo Bicara Target Bali United di Liga Champions Asia

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, sudah mencanangkan target yang harus diraih anak asuhnya di kompetisi Asia tahun ini. Serdadu Tridatu harus terlebih dahulu melakoni laga play-off Liga Champions Asia melawan wakil Singapura, Tampines Rovers. Rencananya, pertandingan akan berlangsung pada Selasa (16/1/2018).

Mantan penggawa tim nasional tersebut berharap timnya bisa memberikan yang terbaik. Widodo pun tanpa ragu menargetkan Irfan Bachdim dkk untuk terlebih dahulu mengamankan satu tempat di fase grup.

Bali United
www.football5star.com
- Advertisement -

“Menurut saya, target untuk lolos grup tidak terlalu muluk bagi kami. Bukan bermaksud untuk sombong, tapi saya rasa semua tim pun ingin lolos. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mengusung target. Tinggal bagaimana nanti eksekusinya di lapangan,” papar Widodo.

Secara teknis, Bali United berada dalam kondisi siap tanding. Mereka sudah melakukan persiapan sejak akhir tahun lalu dengan melibatkan seluruh pemainnya. Baik baru, lama, asing mau pun lokal. Tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut merupakan salah satu konsumen teraktif di bursa transfer jeda kompetisi.

- Advertisement -

Beberapa nama baru seperti Kevin Brands, Ilija Spasojevic, dan Demerson Bruno Cosra merupakan sederet pemain yang baru direkrut musim ini.

“Kondisi tim terbilang kondusif dan saya tegaskan tidak ada yang namanya persaingan di dalam tim. Kami semua bersama-sama membangun tim ini. Saya tidak ingin ada satu pemain yang merasa tersisihkan,” pungkas Widodo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img