Alfredo Vera Puas dengan Penampilan Wildan Ramdhani

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia -Wildan Ramdhani menjadi salah satu bintang kemenangan Persita atas Persik Kediri di Indomilk Arena pada Senin (25/7) malam WIB. Penyerang kelahiran 1998 itu mencetak satu gol dan membawa Pendekar Cisadane menang dengan skor 2-0.

Wildan sebenarnya sudah menjadi andalan Pendekar Cisadane semenjak Piala Presiden 2022. Di ajang tersebut, ia dipercaya tampil tiga kali meski gagal menyumbang gol maupun assist.

Wildan Ramdhani - Persita - Alfredo Vera - @persita.official 2
instagram.com/persita.official
- Advertisement -

Pelatih kepala, Alfredo Vera, sangat puas dengan kontribusi maksimal Wildan pada partai melawan Persik. Ia pun berharap Wildan bakal bisa mempertahankan momentum positif sepanjang gelaran Liga 1 2022-23.

“Saya lihat hari ini Wildan perform bagus dan dia buktikan dengan cetak gol. Semoga dia tetap bisa kasih kontribusi untuk Persita seperti tadi,” ungkap Vera dalam sesi jumpa pers pasca pertandingan.

BUKAN CUMA WILDAN RAMDHANI YANG DIPUJI
- Advertisement -

Wildan bukanlah satu-satunya penyerang Persita yang sukses mencetak gol ke gawang Persik. Gol pertama Pendekar Cisadane di laga tersebut diciptakan oleh penyerang asing, Ramiro Fergonzi.

Fergonzi mampu mencetak gol ketiga laga baru berjalan dua menit. Vera menilai gol cepar Fergonzi menjadi kunci utama kemenangan Pendekar Cisadane.

Persita Tangerang - Persik Kediri - Angel Alfredo Vera - @persita.official
instagram.com/persita.official
- Advertisement -

“Kami sudah duga pertandingan pertama tidak akan gampang, kita dapat unggul duluan dan itu bantu kita untuk bisa main lebih tenang,” jelas pelatih asal Argentina itu.

Pendekar Cisadane tidak bisa terlalu lama merayakan kemenangan atas Persik. Pasalnya, mereka harus segera mempersiapkan diri karena pekan depan bakal melawat ke markas Persebaya Surabaya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img