William Saliba Belum Yakin Bakal Kembali ke Arsenal

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Olympique Marseille, William Saliba, masih belum yakin soal masa depannya di Arsenal. Saliba mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Arsenal pada musim panas nanti.

Saliba direkrut oleh Arsenal dari Saint-Etienne pada 2019 dengan harga yang cukup mahal, 27 juta pounds dan diberi kontrak lima tahun. Setelah itu dia langsung kembali dipinjamkan ke sana selama semusim.

William Saliba Tak Yakin Bakal Kembali ke Arsenal (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Saat kembali ke Arsenal pada 2020, Saliba secara mengejutkan tak didaftarkan ke dalam skuat dan justru bermain untuk tim U-23 sebelum akhirnya dipinjamkan ke Nice pada Januari 2021 selama 6 bulan.

“Sebelum pergi ke Arsenal, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan bermain, saya yakin, saya bertanya-tanya dengan siapa saya akan bermain bersama,” kata Saliba seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport.

- Advertisement -

“Saya tiba, dan saya memainkan 0 pertandingan. Saya bermain untuk U-23. Itu memberi saya tamparan yang bagus.”

William Saliba: Saya Bahagia di Marseille

William Saliba - Marseille - @om_officiel
twitter.com/om_officiel

Setelah bermain cukup apik bersama Nice musim lalu, Saliba kembali dipinjamkan pada musim panas, kini ke Marseille, dan dia tampil cukup apik dengan mencatatkan 27 laga di semua kompetisi, dan Marseille kini berada di 3 besar Ligue 1.

- Advertisement -

Saat ditanya apakah dirinya akan kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya habis, dia masih belum bisa menjawab.

“Satu-satunya hal yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa saya bahagia di Marseille, itu positif. Saya suka kotanya, klubnya, suporternya, timnya… semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 6 bulan ke depan. Tahun lalu, ketika saya berada di Nice pada waktu yang sama, saya tidak tahu bahwa saya akan bermain untuk Marseille.

“Segalanya berjalan begitu cepat dalam sepak bola. Saya tidak ingin memikirkan masa depan. Saya akan memberikan segalanya. Kemudian akan ada diskusi di musim panas.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img