Willian Jose Merasa Dikhianati oleh Real Sociedad

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Willian Jose murka dengan Real Sociedad. Ini tak lepas dari keputusan klub yang menjualnya ke klub-klub besar tapi kemudian meminjamkannya ke Wolverhampton Wanderers.

- Advertisement -

Pertengahan musim lalu Willian Jose dipinjamkan ke Wolverhampton. Padahal Real Scoiedad sebelumnya telah menolak melepasnya ke klub-klub besar seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Barcelona.

Menurut pengakuan sang bomber, manajemen Sociedad berjanji akan melepasnya jika ada tawaran dari klub besar yang tampil di Liga Champions. Dia pun merasa dikhianati kala tawaran Barcelona dan Tottenham ditolak.

Willian Jose - Real Sociedad - Barcelona - talkSPORT
talkSPORT

“Ketika saya menandatangani perpanjangan kontrak terakhir saya telah berbicara dengan Roberto Olabe dan ada beberapa pihak yang tertarik pada saya dari Premier League dan LaLiga,” kata Jose kepada Diario AS, Rabu (30/6/2021).

“Saya berbicara dengan Roberto, dia bilang jika ada klub besar dan tampil di Liga Champions meminati saya maka mereka akan membiarkan saya pergi. Tottenham tim besar dan bermain di Liga Champions menawari saya dan itu kesempatan yang sangat bagus, Tapi klub menolak,” ia menambahkan.

Penyerang asal Brasil pun mempertanyakan kenapa tawaran menggiurkan dari tiga klub raksasa ditolak. Sedangkan keinginan Wolverhampton meminjamnya diterima Real Sociedad.

“Barcelona kemudian datang seperti Manchester United. Saya melihat bahwa itu adalah kesempatan yang tak boleh saya lewatkan. Saya harus memanfaatkan peluang ini dan saya melihat itu peluang nyata,” imbuhnya.

“Tapi pada akhirnya segalanya tidak berjalan dengan baik dan tahun ini mereka membiarkan saya pergi ke Wolverhampton. Saya tidak mengerti kenapa beberapa bulan yang lalu mereka tidak biarkan saya pergi ke Tottenham seharga 23 juta euro. Lalu sekarang membiarkan saya pergi,” tutup Willian Jose.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img