Willian Masuk Radar Inter, Begini Tanggapan Mikel Arteta

BACA JUGA

gamespool
Willian Masuk Radar Inter, Begini Tanggapan Mikel Arteta 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan tanggapannya mengenai rumor ketertarikan Inter Miami untuk mendaratkan Willian. Arteta mengaku tak ingin melepas sang pemain di bursa transfer mendatang.

Performa inkonsisten Willian sepanjang musim ini memang membuatnya santer diberitakan bakal didepan Arsenal dalam waktu dekat. Inter Miami menjadi salah satu klub yang disebut siap menampung sang pemain jika didepak The Gunners.

- Advertisement -

“Kami akan melakukan penilaian individual terhadap setiap pemain di akhir musim. Setelah melakukan penilaian, Edu (direktur sepak bola) beserta dengan dewan klub akan menentukan masa depan setiap pemain,” ujar Mikel Arteta dalam sesi jumpa pers, Selasa (18/5).

Willian - Arsenal - Inter - Mikel Arteta - Football London
Football London

“Tapi, saya sangat yakin setiap pemain yang masih terikat kontrak akan tetap menjadi bagian dari skuat kami musim depan,” kata Arteta menambahkan.

Lebih lanjut, Arteta juga menyinggung performa inkonsisten Willian sepanjang musim 2020-21. Pelatih asal Spanyol itu mengaku sangat bertanggung jawab atas performa Willian musim ini.

“Willian adalah pemain dengan bakat yang luar biasa. Dia sudah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.”

“Musim ini memang tak berjalan sesuai rencana untuknya. Saya menjadi sosok yang bertanggung jawab atas inkonsistensi permainannya. Saya bertugas untuk membantu setiap pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” tandas Arteta.

Willian merupakan salah satu pemain yang didatangkan Arteta pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain asal Brasil itu gagal menunjukkan performa terbaiknya karena cuma mampu menyumbang satu gol dan tujuh assist dari 37 penampilan di semua kompetisi.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img