Willian Menyesal Main di Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Winger asal Brasil, Willian, merasa senang setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Corinthians. Ia menyesal bergabung Arsenal dan tidak merasa bahagia selama setahun bermain di London Utara.

- Advertisement -

WiIlian didatangkan The Gunners setelah kontraknya bersama Chelsea usai pada musim panas 2020 lalu. Namun, pemain 33 tahun itu gagal menunjukkan performa terbaiknya karena cuma mampu menyumbang satu gol dan tujuh assist dari 37 penampilan di semua kompetisi.

Willian - Arsenal - Metro
Metro

“Petualangan saya bersama Arsenal tak berjalan dengan baik. Saya sama sekali tak merasa bahagia di sana,” ungkap Willian seperti dikutip Football5Star dari Corinthians TV.

“Saya tak akan menjelaskan situasinya secara detail. Tapi, saya tidak merasa bahagia di sana. Pada musim panas lalu, saya sudah membuat keputusan untuk kembali bermain di Brasil,” katanya menambahkan.

WILLIAN SEMPAT TOLAK TAWARAN KLUB EROPA DEMI CORINTHIANS

Lebih lanjut, WiIlian mengaku sempat mendapat beberapa tawaran menggiurkan dari klub-klub Eropa. Akan tetapi, ia menolak proposal tersebut karena hanya ingin memperkuat Corinthians.

“Saya sempat mendapat beberapa tawaran dari klub Eropa. Saya pun sempat sangat mempelajari berbagai proposal yang masuk. Tapi, saya hanya ingin kembali ke Brasil dan memperkuat Corinthians.”

Willian - Arsenal - Memesita
Memesita

“Saya ingin kembali ke sini agar bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Corinthians adalah klub yang mengenalkan saya ke dunia sepak bola dan ini adalah saat yang tepat untuk kembali ke sini,” tuntas WiIlian.

WiIlian hanya memperkuat Corinthians selama satu tahun pada periode 2006-07. Ketika itu, ia berhasil mencetak dua gol dan dua assist dari 17 penampilan sebelum dilepas ke Shakhtar Donetsk dengan banderol 14 juta Euro.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img