Willian Sudah Biasa Dengar Kritikan Soal Permainannya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Willian, mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa mendengar kritikan soal permainan buruknya selama kariernya. Dia mengatakan bahwa itu normal dan memang bagian dari sepak bola.

Setelah pindah ke Arsenal musim panas lalu, Willian memang sering mendapat kritikan walaupun performanya lumayan membaik akhir-akhir ini. Namun, pemain asal Brasil itu sampai saat ini belum pernah mencetak satu gol pun untuk The Gunners.

Mikel Arteta Puji Performa Willian di Laga Lawan Benfica
The Irish Sun

“Bagi saya itu bagian dari sepak bola, itu normal. Saat Anda bermain bagus, orang akan mengatakan Anda luar biasa, yang terbaik, Anda adalah pemain terbaik di dunia! Dan jika Anda tidak bermain bagus, Anda adalah pemain terburuk di dunia! Ini sepak bola. Saya datang ke filosofi baru, klub baru dan saya pikir butuh waktu (bagi saya) untuk beradaptasi,” ucap Willian seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Dia melanjutkan, “Saya selalu ingin bermain bagus, saya selalu ingin menang, jika memungkinkan mencetak gol untuk memberikan assist untuk rekan satu tim saya, tetapi terkadang Anda mengalami saat-saat sulit dan saya pernah berada di momen sulit itu. Tapi dalam beberapa pertandingan terakhir yang saya mainkan, saya pikir itu sangat berbeda. Saya telah bermain sangat baik, mencoba membantu rekan satu tim saya, tim dan saya berharap saya bisa terus seperti itu.”

Willian tak setuju jika dia saat ini bermain untuk membuktikan bahwa para pengkritiknya salah terhadapnya. Apalagi dia sudah memenangkan banyak gelar dalam kariernya.

“Tidak, saya tidak berpikir itu (membuktikan bahwa orang salah). Dalam sepak bola sampai Anda bermain, Anda harus selalu membuktikan diri, tetapi secara pribadi saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun tentang karier saya dan apa yang telah saya menangkan. Saya hanya perlu membuktikannya sendiri dan itulah yang ingin saya lakukan,” ujar Willian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More