Winger Muda Real Madrid Terancam Absen Tiga Bulan

BACA JUGA

gamespool
Winger Muda Real Madrid Terancam Absen Tiga Bulan 3

Football5star.com, Indonesia – Winger muda milik Real Madrid, Rodrygo Goes, harus menelan pil pahit setelah dinyatakan mengalami cedera sobek otot paha. Cedera ini diderita pemain berumur 19 tahun itu ketika tampil pada partai melawan Granada, 23 Desember lalu.

Dalam laga tersebut, Rodrygo mengalami cedera ketika berbenturan dengan bek Granada, Dimitri Foulqouier. Hal ini membuatnya langsung ditarik keluar Zinedine Zidane dan digantikan Marco Asensio ketika laga baru berjalan 30 menit.

- Advertisement -

Real Madrid tidak memberi kepastian berapa lama Rodrygo bakal menepi. Akan tetapi, Diario AS melaporkan bahwa sang pemain kemungkinan harus menjalani perawatan selama tiga bulan.

Rodrygo - Real Madrid - Cedera - Managing Madrid
Managing Madrid

“Setelah melakukan serangkaian tes oleh tim medis Real Madrid, Rodrygo dinyatakan mengalami cedera otot di paha kanannya,” tulis pernyataan Los Blancos dikutip dari laman resmi klub.

Ceedra ini tentu menjadi pukulan telak buat Los Blancos. Pasalnya, mereka sudah kehilangan Eden Hazard yang juga mengalami cedera otot. Akan tetapi, Hazard diprediksi sudah akan bisa kembali tampil pada Januari 2021 mendatang.

Selain Hazard, pemain lain yang bisa mendapat berkah dari cedera Rodrygo adalah Marco Asensio. Pada partai melawan Granada, Asensio mampu tampil gemilang dan mencetak satu assist.

Sepanjang musim 2020-21, Rodrygo merupakan salah satu pemain yang kerap menjadi andalan Zidane di lini depan. Ia mampu membayar kepercayaan Zidane dengan torehan satu gol dan enam assist dari 17 penampilan di semua kompetisi.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img