Witan Sulaeman: Pemain Eropa Tinggi, Tapi Sekali Dorong Tertinggal 2 Langkah!

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Witan Sulaeman tak memungkiri, pemain Asia, khususnya Indonesia kalah postur dengan para penggawa Eropa yang tinggi-tinggi. Namun, winger Lechia Gdansk itu menilai kalau kecepatan jadi senjata bagi para pemain Indonesia.

Seperti diketahui, sudah beberapa tahun terakhir pemain asal Palu itu mencoba membangun kariernya di benua biru. Sempat gabung FK Radnik Surdulica, kini Witan bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman Terkejut dengan Kebiasaan Pemain-Pemain Klub Eropa
IG Witan
- Advertisement -

Witan Sulaeman baru-baru ini bercerita soal pengalamannya bersaing dengan pemain-pemain Eropa. Dia tak menampik kalau pemain Indonesia pasti kalah postur. Tapi, pemain Asia punya senjata, yakni kecepatan.

“Pasti setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagai pemain Asia kan kecil, tapi kami punya kecepatan,” ungkap Witan Sulaeman dalam kanal YouTube PSSI.

Witan Sulaeman: Pemain Eropa Tinggi, Tapi Sekali Dorong Tertinggal 2 Langkah!
- Advertisement -

“Jadi kami bisa maksimalkan itu, mereka tinggi-tinggi. Tapi saat balik badan, mereka agak lambat. Kami dorong sedikit langsung mereka tertinggal satu-dua langkah,” sambung dia.

Witan Sulaeman Senang

Main di Eropa, tentu membuat jebolan SKO Ragunan itu bangga dan senang. Apalagi ini, kata Witan, menjadi kesempatan langka.

Witan-Sulaeman-Jeziorak-Ilawa-vs-Lechia-Gdansk-Youtube-Jeziorak-TV-1
Youtube-Jeziorak-TV
- Advertisement -

“Saya sangat senang bisa main di Eropa, itu salah satu impian saya. Saya ingin meningkatkan level sepak bola saya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img