Witan Sulaeman Bermimpi Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Witan Sulaeman mengaku memiliki mimpi besar bersama timnas Indonesia, yakni mentas di Piala Dunia. Dia juga merasa masih banyak hal yang ingin dicapai dalam karier sepak bolanya.

- Advertisement -

Bermain membela negara di Piala Dunia, jelas menjadi impian nyaris semua pesepak bola. Pun dengan Witan. Dia menilai, para pemain Indonesia sebetulnya harus memiliki mimpi tersebut untuk berjuang bersama-sama.

Witan Sulaeman: Hadiah Ulang Tahun yang Terlambat!
https://www.instagram.com/witansulaiman_/

Witan Sulaeman pun sadar, masih banyak hal yang wajib dibenahi dalam karier sepak bolanya. Mumpung masih muda, Witan ingin menaruh mimpi tersebut setinggi-tingginya untuk digapai.

Witan Sulaeman: Hadiah Ulang Tahun yang Terlambat!
https://www.instagram.com/witansulaiman_/

“Yang pasti ingin bawa Indonesia ke Piala Dunia dan untuk saya sendiri bisa berkembang lagi meningkatkan level sepak bola saya, semoga bisa bermain di liga paling tinggi sesuai kemampuan saya,” ungkap Witan Sulaeman dalam kanal YouTube PSSI.

Witan Sulaeman Ingin Jadi Pemain Top

Witan Sulaeman: Pemain Eropa Tinggi, Tapi Sekali Dorong Tertinggal 2 Langkah!
Facebook Lechia Gdansk

Langkah awal karier Witan sebetulnya sudah sesuai dengan jalurnya. Pada usia yang baru 20 tahun, dia sudah mengenyam pelajaran dari dua klub Eropa, yakni FK Radnik Surdulica dan Lechia Gdansk.

“Yang ingin saya capai banyak. Pastinya ingin jadi pemain top di sepak bola, pokoknya ingin bersinar, tak mudah tapi saya ingin kejar,” tutup pemain asal Palu tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img