Witan Sulaeman Cetak Gol Indah, Wartawan Polandia Senggol Lechia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Witan Sulaeman yang bikin gol indah buat timnas U-23 Indonesia ternyata disorot oleh salah satu wartawan Polandia. Dialah Pat Novak yang senggol Lechia Gdansk agar beri waktu buat Witan di Liga Ekstraklasa.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Witan jadi salah satu pemain timnas U-23 yang menonjol ketika hadapi Australia, Selasa (26/10/2021). Dia sukses melesakkan gol indah ke pojok tiang jauh Australia.

Timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman 1 - PSSI
PSSI

Gol itu ternyata menarik perhatian Pat Novak. Dia pun memberi pujian terhadap gol Witan. Tak hanya itu, Novak pun berharap Lechia Gdansk bisa benar-benar memanfaatkan bakat Witan Sulaeman.

Timnas U-23 Indonesia vs Tajikistan, Witan Sulaeman - PSSI
PSSI

“Indahnya gol Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk di kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Australia. Perlu melihat anak ini mulai merobek gol seperti ini untuk Lechia di Ekstraklasa,” tulis Pat Novak di akun Twitter pribadinya.

Witan Sulaeman Belum Dapat Menit di Ektraklasa

Witan Sulaeman: Pemain Eropa Tinggi, Tapi Sekali Dorong Tertinggal 2 Langkah!
Facebook Lechia Gdansk

Diketahui, saat ini Witan tengah dipinjamkan oleh Lechia Gdansk ke timnas U-23. Witan sendiri gabung Lechia pada Agustus lalu dan mengikuti jejak Egy Maulana Vikri.

Akan tetapi, pemain asal Palu itu belum mendapatkan satu menit pun kesempatan mentas di tim senior. Witan hanya beberapa kali dicoba oleh Lechia di tim junior untuk memberi waktu adaptasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img