Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Starter, FK Senica Babak Belur

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, gagal membuat FK Senica menang dalam leg pertama Piala Slowakia, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Sebaliknya, kedua pemain itu tak mampu banyak ketika Senica justru babak belur digulung Spartak Tranava tiga gol tanpa balas.

Dalam laga di Stadion Antona Malatinskeho, kedua pemain timnas Indonesia tersebut tampil sebagai starter. Namun, Trnava memang langsung tancap gas semenjak peluit pertama ditiupkan oleh wasit yang memimpin.

Duet Witan dan Egy Kembali Gagal Bawa FK Senica Menang (Facebook FK Senica)
Facebook FK Senica
- Advertisement -

Terbukti, menit ke-17 mereka berhasil membuka skor setelah tendangan Mario Mihal yang coba memblok bola justru membentur rekannya sendiri, Petr Pavlik sehingga masuk ke gawang sendsiri.

Pada paruh kedua, pelatih Pavel Sustr lantas menarik keluar Egy Maulana Vikri dan memasukkan Abodulaye Ouattara. Alih-alih bikin permainan hidup, Senica justru kembali kejebolan menit ke-71.

Witan Sulaeman, Slovan Bratislava vs FK Senica - Instagram @fk_senica
Instagram @fk_senica
- Advertisement -

Gol bermula dari sepak pojok Milosz Kozak disambut tandukan Sebastiana Kosu. Menit ke-85, gantian Witan Sulaeman yang ditarik keluar. Namun pada masa injury time FK Senica malah kebobolan lagi lewat gol Dyjan Azevedo.

Witan Sulaeman Cs Gantian Jadi Tuan Rumah

Kekalahan 0-3 itu memang bikin perjuangan Senica untuk melaju ke partai puncak kian berat. Namun, mereka masih punya peluang membalikkan keadaan pada leg kedua.

Egy Maulana Vikri, FK Senica vs FK Pohronie Fotuna Liga - Instagram @fk_senica
Instagram @fk_senica
- Advertisement -

Selasa (19/4/2022) gantian Senica yang akan menjamu Spartak Trnava di Štadión FK Senica. Prestasi terbaik Senica di Piala Slowakia sendiri tercipta pada musim 2014-15 dan 2011-12 saat menjadi runner-up.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img