Witan Sulaeman Dikabarkan akan Ke Klub Divisi II Polandia, Agen Bereaksi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman, belakangan disebut-sebut akan dipinjamkan ke klub divisi kedua Polandia, Miedz Legnica. Sang agen, Dusan Bogdanovic pun bereaksi soal kabar tersebut.

- Advertisement -

Belakangan memang ada sejumlah kabar yang menyebut pemain berusia 19 tahun itu akan disekolahkan oleh FK Radnik Surdulica. Kesulitan Witan menembus skuat utama klub Serbia tersebut dilaporkan menjadi alasan ada kabar peminjaman ke Miedz Legnica.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Dusan Bogdanovic. Agen yang juga membawa Egy Maulana Vikri ke Eropa itu menyebut sampai saat ini, Witan Sulaeman masih tetap bermain untuk Radnik Surdulica.

Witan Sulaeman timnas Indonesia - pssi haha, I hope you stay with Egy sir. I wish you success and good health, sir
- Advertisement -

“Saya pastikan kabar tersebut tidak benar. Witan akan tetap bermain untuk FK Radnik Surdulica musim depan,” kata Dusan singkat saat dihubungi Football5Star.com.

Witan Sulaiman bergabung dengan Radnik sejak 20 Februari 2020. Namun memang, dia acap kesulitan masuk skuat utama. Pemain asal Palu itu baru merasakan lima kali tampil dengan seragam Radnik Surdulica.

- Advertisement -

Musim lalu pun, Witan Sulaeman cuma main selama 39 menit saja bersama FK Radnik Surdulica. Padahal, dia total 18 kali berada di bangku cadangan bersama Radnik di Super Liga Serbia. Witan sendiri masih memiliki kontak selama dua tahun di sana, alias hingga Juni 2023.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img