Witan Sulaeman Berharap Tak Ulangi Nasib Egy Maulana Vikri di Lechia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki masa depan Witan Sulaeman akhirnya terungkap usai diresmikan oleh Lechia Gdansk. Dalam ungkapan pertamanya, Witan berharap dapat menit bermain lebih banyak di Lechia.

- Advertisement -

Rumor kedatangan Witan ke klub Polandia itu memang sudah tercium sejak beberapa pekan terakhir. Beberapa media Polandia sudah memprediksi kalau Lechia akan mendaratkan mantan pemain FK Radnik Surdulica itu usai Piotr Stokowiec dipecat.

Witan Sulaeman Lanjutkan Perjuang Egy di Lechia Gdansk

Witan Sulaeman sendiri merupakan pemain Indonesia kedua di Lechia. Sebelumnya, Lechia Gdansk sempat merekrut Egy Maulana Vikri yang kontraknya habis musim lalu.

Dalam perkenalan di Instagram Lechia, Witan pun mengucapkan harapannya. Dia seperti mengindikasikan berharap tak seperti Egy yang minim menit bermain ketika perkuat Lechia.

Witan Sulaeman Berharap Nasibnya Tak Seperti Egy Maulana Vikri di Lechia

“Halo saya Witan, saat ini saya di Lechia Gdansk. Saya akan bermain untuk Lechia musim ini. Saya harap bisa bermain di Lechia, saya harap bisa kontribusi banyak. Doakan saya,” ungkap Witan.

Witan Sulaeman Minim Menit Bermain di Radnik

Sebelumnya, Witan sendiri memperkuat klub Serbia, Radnik Surdulica sejak 2020. Namun, di sana dia minim mendapatkan kesempatan. Tercatat, Witan cuma main selama lima pertandingan yang ditotal hanya 110 menit saja.

Witan Sulaeman Disebut Beruntung karena Tak Ada Piotr Stokowiec di Lechia

Tentu, di Lechia Witan diharapkan bisa tampil memikat tak seperti Egy Maulana. Sebab, Egy pun jarang dapat tempat di Lechia sebelumnya. Dalam tiga musim di sana, dia cuma dapat kesempatan main sebelas laga dan totalnya hanya 132 menit saja.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img