Witan Sulaeman Jadi Starter di Derbi Gdansk

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman, merasakan atmosfer Derbi Gdansk, akhir pekan lalu. Meski memang, dia hanya turun sebagai starter bersama Lechia Gdansk II yang hadapi Arka Gdynia II, Sabtu (6/11/2021).

- Advertisement -

Dalam pertandingan tersebut, Witan dan rekan-rekannya main di markas Arka Gdynia, Stadium of Gdynia. Dia diturunkan sebagai starter dengan menggunakan nomor punggung 14.

Witan Sulaeman Jadi Starter di Derby Gdansk
@KieroRyba

Dalam informasi yang dibeberkan wartawan asal Polandia, Kiero Ryba, Witan bermain selama 74 menit dalam Derbi Gdansk tersebut. Dia diganti oleh Ryszard Suminski saat timnya tertinggal 0-1 dari Arka Gdynia.

- Advertisement -

Sayangnya, Witan Sulaeman gagal membawa Lechia Gdansk II menang. Dalam partai itu, mereka harus takluk 0-2 dari rival sekota Lechia tersebut.

Witan Sulaeman: Pemain Eropa Tinggi, Tapi Sekali Dorong Tertinggal 2 Langkah!
Facebook Lechia Gdansk

Ini adalah kali kedua Witan menjadi starter di Lechia Gdansk II. Sebelumnya pada 12 September lalu, dia jua main saat Lechia II menghadapi MKS Wladyslawowo dalam lanjutan IV Liga Polandia. Kala itu, Lechia II menang telak, yakni 6-1 atas MKS Wladyslawowo.

Witan Sulaeman akan Terbang ke Turki

Timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman 1 - PSSI
PSSI
- Advertisement -

Witan sendiri tampaknya akan kembali meninggalkan Lechia pada pekan ini. Sebab, pemain asal Palu tersebut masuk daftar 26 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan (TC) di Turki.

Nantinya, di Turki timnas Indonesia meladeni dua laga uji coba, yakni kontra Afghanistan dan Myanmar. Laga kontra Afghanistan digelar dalam agenda FIFA, 16 November 2021.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img