Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC karena Permintaannya Sendiri?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Witan Sulaeman yang dipinjamkan ke Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2023-24 disebut karena permintaannya sendiri. Hal itu dibeberkan oleh Ketum Jakmania, Diky Soemarno, menyikapi kepindahan sang pemain yang disayangkan suporter.

Penampilan mantan pemain FK Radnik Surdulica bersama Persija sebenarnya sedang bagus-bagusnya. Dalam dua pertandingan terakhir, dia membentuk duet mematikan di lini depan tim bersama pemain asing, Ryo Matsumura.

- Advertisement -
Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC karena Permintaannya Sendiri?
Persija

Faktanya, Witan Sulaeman sukses terlibat empat gol dari tujuh gol yang diciptakan Macan Kemayoran dua laga terakhir. Dia sukses mencetak tiga gol serta satu assist buat tim. Makanya, kepindahan dia ke Bhayangkara FC dengan status pinjaman bikin fans kecewa betul. Diky Soemarno pun mencoba menjelaskannya.

“Berdasarkan info yang saya tahu dari beberapa waktu lalu, peminjaman Witan ke Bhayangkara adalah kemauan pemain itu sendiri. Tapi, lebih jelasnya biar Persija dan Witan sendiri yang menyampaikan faktanya. Kesepakatan peminjaman dia sebelum putaran kedua dimulai. Menyebalkan karena dia main bagus dalam dua pertandingan terakhir dan Persija sudah menemukan ritme yang enak,” tulis Diky Soemarno dalam Instagram Story pribadinya.

- Advertisement -

“Saya juga sudah meminta untuk dibatalin peminjaman dia setelah pertandingan melawan PSM. Sayangnya, memang semua perjanjian sudah disepakati dan tak mungkin dibatalkan,” sambung dia.

Kesepakatan Peminjaman Witan Sulaeman Tak Mungkin Sepihak

Diky juga menyebutkan kalau proses peminjaman pemain yang musim ini sukses cetak tiga gol dan lima assist di Liga 1 tersebut tak mungkin sepihak. Pasti ada persetujuan dari Witan sendiri.

- Advertisement -

“Peminjaman pemain tak sepihak. Pasti ada kesepakatan dan persetujuan dari berbagai pihak, baik itu kedua klub dan pemain itu sendiri. Yang sering main game FIFA, pasti tahu kok hal kaya begini pas main jadi manajer di carrer mode,” jelas Diky.

Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC karena Permintaannya Sendiri?
Persija

“Jadi pemahaman saya, kalau memang Witan enggak mau dipinjamkan, dia gak akan iyain kesepakatan itu. Tapi sekali lagi, biarkan Persija dan pemain itu yang bicara sendiri seperti apa situasinya,” tuntas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img