Pulang dari Piala AFF 2020, Witan Sulaeman Langsung Lamar Teman Masa Kecilnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Kabar bahagia datang dari pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Sepulang dari Piala AFF 2020 di Singapura, Witan langsung melamar kekasih yang juga teman sejak masa kecil, Rismahani, pada Sabtu (8/1/2022) di kediamannya di Palu, Sulawesi Tengah.

- Advertisement -

Kabar acara lamaran sebenarnya sudah tersebar luas melalui akun TikTok @inangsr_. Akun tersebut mengunggah video ketika Witan dan Rismahani, bersama sejumlah anggota keluarga, tengah membiarakan persiapan acara tersebut.

“Jangan lupa nonton live lamaran Witan dan Rismahani di Instagram Rismahani besok yah jam 7 malam,” tulis akun TikTok @inangsr_, Jumat (7/1/2022).

Witan Sulaeman dan Rismahani 2 - Instagram @rismahani__
Instagram @rismahani__
- Advertisement -

Dalam acara lamaran itu, prosesi diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian, dilakukan penyerahan seserahan yang diberikan dari keluarga Witan kepada perwakilan calon mempelai wanita.

Setelah itu, prosesi lamaran dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari perwakilan keluarga Witan.

- Advertisement -

“Maksud kedatangan kami, jujur saja kami mengatakan untuk mengikat jalinan kekuatan dalam sebuah rumah tangga. Oleh karena itu untuk mengikat kekuatan Insya Allah ke depan untuk mengawali pada malam ini adalah dengan mengantarkan seserahan adat yang telah diberikan,” ucap perwakilan keluarga Witan.

Witan Sulaeman dan Rismahani - Instagram @rismahani__
Instagram @rismahani__

Witan Sulaeman Lamar Rismahani dengan Mahar Rp250 Juta, Beras, dan Gula

Sebagai bagian dari seserahan yang disampaikan pihak keluarga Witan, termasuk di antaranya mahar uang senilai Rp250 juta. Lalu, ada pula beras 100 kilogram dan gula 50 kilogram.

“Insya Allah ke depannya, kedua calon mempelai akan menjalani (pernikahan) untuk membangun keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahman,” sebut perwakilan Witan menambahkan.

Witan Sulaeman dan Rismahani 1 - Instagram @rismahani__
Instagram @rismahani__

Tak cuma perwakilan keluarga, Witan pun turut menyampaikan langsung lamarannya di depan sang pujaan hati. “Dengan izin Allah, dan restu kedua orang tua saya, pada malam ini saya ingin melamar Rismahani,” ucap Witan dengan raut wajah yang tampak tegang.

Selepas acara lamaran, Witan Sulaeman langsung mengunggah foto mesranya bersama calon istri. “The Real One Step Closer ❤️🕋,” tulisnya dalam keterangan unggahan di instagram @witansulaeman_.

Seperti dikutip Football5star dari Tempo, Rismahani merupakan teman masa kecil Witan. Keduanya sudah berteman sejak masih bersekolah di bangku SD di Palu.

Foto Witan bersama Rismahani lantas dikomentari oleh rekan-rekannya, termasuk yang ikut berjuang bersama di Piala AFF 2020. Komentar yang membanjiri nyaris senada, medoakan kelancaran rencana pernikahan Witan dan Rismahani hingga hari H.

“Selamat dan semoga Lancar sampai hari H om witan 🎊🙏🏻🙏🏻🤗,” tulis rekan Witan, Egy Maulana Vikri, melalui akun @egymaulanavikri.

“Lancar sampai hari H baby shark,” ucap deputi kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, via akun @asnawi_bhr.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img