Media Polandia Sebut Witan Sulaeman Memang Lebih Baik Tinggalkan Lechia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kepergian Witan Sulaeman ke FK Senica mendapat dukungan salah satu media asal Polandia. Mereka menyebut kalau ini jadi jalan terbaik Witan untuk mendapatkan kesempatan dan jam terbang di Eropa.

Seperti diketahui, Witan datang dengan status pinjaman dari klub Polandia, Lechia Gdansk. Belum diketahui berapa lama durasi peminjaman dia dari Lechia. Namun dari sejumlah laporan, dia akan berada di Senica hingga akhir musim ini alias enam bulan.

Egy dan Witan Bikin Pelatih Lawan Geleng-Geleng
FK Senica
- Advertisement -

Pemain muda Indonesia itu jua sudah menjalani debut tak resmi di FK Senica dalam ajang Tipsport Liga. Dia bahkan bermain penuh saat Senica menang 2-1 atas Zlate Moravce. Bahkan, dia terlibat dalam gol pertama FK Senica.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu coba merebut bola dari bek Moravce lalu diambil oleh rekannya yang kemudian dijatuhkan di kotak penalti. Dalam posisi ini, Egy Maulana Vikri sebenarnya cetak gol. Tapi, wasit menganggap pelanggaran dan memilih memberi penalti buat FK Senica.

- Advertisement -

Kepergian Witan Sulaeman sendiri disorot salah satu media Polandia, Interia. Mereka menyebut kalau sebenarnya si pemain punya bakat besar, hanya butuh kesempatan saja.

Witan Sulaeman Debut, FK Senica Ambil Alih Puncak Klasemen
FK Senica

“Semoga di Senica, Witan bisa lebih baik lagi ditemani rekan senegaranya, Egy Maulana Vikri. Apalagi, Egy mendapatkan kembali kesempatan bermain. FK Senica saat ini berada di urutan keenam liga Slowakia dengan kompetisi 12 tim. Egy Maulana Vikri di musim 2021-22 tampil 13 kali di liga, mencetak dua gol dan satu assist, yang secara diametris lebih banyak daripada di Lechia Gdańsk,” tulis mereka.

Witan Sulaeman Jarang Dapat Tempat di Lechia

- Advertisement -

Memang tak bisa dimungkiri, Witan jarang sekali mendapatkan tempat di Lechia Gdansk. Bahkan, dia jua belum pernah bermain di Ekstraklasa.

Witan Sulaeman: Pemain Eropa Tinggi, Tapi Sekali Dorong Tertinggal 2 Langkah!
Facebook Lechia Gdansk

“Mungkin dia juga sering absen di Lechia karena harus membela timnas Indonesia. Dia hanya main empat kali di tim cadangan Lechia,” tutup media itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img