Radnik Surdulica Sudah Main 3 Kali di Liga, ke Mana Witan Sulaeman?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan Witan Sulaeman bersama klub Serbia, FK Radnik Surdulica belakangan jadi pertanyaan. Sebab, Radnik sebenarnya sudah memainkan tiga laga di liga tapi nama Witan tak pernah masuk Daftar Susunan Pemain (DSP).

Witan sendiri datang ke Radnik Surdulica pada 10 Februari 2020. Dia diganjar kontrak selama tiga tahun oleh klub Liga Serbia itu alias hingga 30 Juni 2023. Namun memang, belakangan masa depannya sempat jadi perbincangan hangat.

- Advertisement -

Mantan pemain PSIM Jogjakarta itu bahkan sempat dikabarkan akan ke klub Polandia, Miedz Legnica sebagai pinjaman. Namun, agennya, Dusan Bodganovic membantah kabar tersebut.

Kini, Witan Sulaeman nyatanya belum juga masuk dalam skuat Radnik Surdulica. Football5Star.com, beberapa kali mencoba menghubungi Dusan untuk menanyakan masa depan Witan. Namun, pesan Football5Star.com hanya dibaca saja.

Radnik Surdulica Sudah Main 3 Pertandingan di Liga, ke Mana Witan Sulaeman?
- Advertisement -

Beberapa waktu lalu, Dusan sendiri sempat menjamin kalau Witan akan tetap bertahan bersama klub yang berkompetisi di Superlig Serbia itu. “Egy dan Witan belum divaksin tahap kedua. Setelah itu, keduanya akan berangkat ke timnya masing-masing. Pasti akan saya berikan kabar,” ungkap Dusan Bogdanovic saat dihubungi oleh awak media Juli lalu.

Witan Sulaeman Jarang Dapat Kesempatan

Radnik Surdulica Sudah Main 3 Pertandingan di Liga, ke Mana Witan Sulaeman?

Selama berkarier di Serbia, Witan Sulaeman memang jarang dapat tempat. Pada musim perdananya, Witan cuma diberi kesempatan main selama dua pertandingan saja di Super Liga Serbia, yakni saat melawan Radnicki Nis dan Vozdovac. Total, dia mendapatkan waktu 71 menit.

- Advertisement -

Nah, musim lalu Witan Sulaeman pun gagal menunjukkan penampilan apiknya di sana. Total, Witan cuma diberi kesempatan tampil selama tiga laga saja, meski 18 kali berada di bangku cadangan.

Radnik Surdulica Sudah Main 3 Pertandingan di Liga, ke Mana Witan Sulaeman?

Kali terakhir Witan main bersama Radnik pada 18 Mei 2021. Saat itu dia bermain sembilan menit kala Radnik takluk 1-2 dari Cukaricki pada laga pamungkas Super Liga Serbia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img