Witan Sulaeman Nyaris Bikin FK Senica Frustrasi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Witan Sulaeman, diakui nyaris bikin FK Senica frustrasi untuk mendapatkan jasanya. Direktur Senica, David Balda, menyebut kalau negosiasi dengan Lechia Gdansk sempat alot.

Seperti diketahui, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu datang dengan status pinjaman dari klub Polandia, Lechia Gdansk. Disebut-sebut kalau pemain muda Indonesia itu akan berada di FK Senica hingga akhir musim, alias per 30 Juni 2022.

RESMI Witan Sulaeman Gabung FK Senica (Instagram Witan) 2
- Advertisement -

Balda sendiri sebelumnya sempat menyebut kalau tak mungkin mendapatkan jasa pemain timnas Indonesia itu, meski tertarik. Namun setelah negosiasi yang alot, pihak terkait akhirnya setuju sang pemain dipinjamkan ke klub Slowakia tersebut.

“Saya sempat bilang kepada kamu kalau mendatangkan Witan Sulaeman akan sulit. Ya benar, sulit mewujudkannya,” ungkap David Balda saat dihubungi oleh Football5Star.com.

RESMI Witan Sulaeman Gabung FK Senica (Instagram Witan)
- Advertisement -

“Tapi itu memang terjadi. Dia akhirnya datang ke sini. Terima kasih kepada Level Up Asia, agen pemain yang sangat profesional dan sangat membantu dalam proses negosiasi ini,” sambung dia.

FK Senica Mungkin akan Tebus Klausul Witan Sulaeman

Balda ak memungkiri kemungkinan untuk menebus klausul kontrak Witan Sulaeman di Lechia Gdansk. Mereka saat ini ingin melihat dahulu bagaimana sang pemain beradaptasi di Slowakia.

Egy dan Witan Bikin Pelatih Lawan Geleng-Geleng
FK Senica
- Advertisement -

“Kontrak Witan Sulaeman bersama kami hingga 30 Juni 2022, dengan status pinjaman. Memang, tidak ada klausul pembelian. Tapi kami akan lihat di musim panas apakah kami bisa membelinya. Pasti kita akan berdiskusi dengan Lechia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img