Witan Sulaeman Sebut Pemain Indonesia Ini Pantas Berkarier di Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Witan Sulaeman menyebut kalau ada satu pemain Indonesia yang cocok dan pantas mengikuti jejaknya ke Eropa. Dialah Pratama Arhan yang disebut Witan punya kemampuan baik dan memiliki kemauan besar.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Witan memang sudah beberapa tahun terakhir berguru jauh ke benua biru. Dia sempat berkarier di FK Radnik Surdulica, dan kini memperkuat klub Polandia, Lechia Gdansk.

Facebook Lechia Gdansk

Witan menyebut kalau pemain Indonesia lain jelas memiliki peluang yang sama untuk bisa berkarier di Eropa. Pratama Arhan dan Muhammad Ridho disebut oleh jebolan SKO Ragunan itu memiliki potensi besar.

- Advertisement -

“Untuk saya sih, banyak pemain Indonesia yang pantas ke Eropa, seperti Arhan dan Ridho,” ungkap Witan Sulaeman dalam kanal YouTube PSSI.

Witan Sulaeman Sering Tukar Pikiran dengan Arhan

Pemain asal Palu itu menyebut kalau Arhan sangat antusias ketika bertukar pikiran dan ilmu. Arhan, kata dia, punya kemauan besar untuk mencoba berkarier di benua biru.

- Advertisement -

“Saya sering berbicara sama dia, kami sering ngobrol bersama-bersama tentang bagaimana main di Eropa, bagaimana situasinya. Dia sangat mermiliki kemauan main di Eropa,” tutup dia.

- Advertisement -