Witan Sulaeman Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Gara-Gara Pesawat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia sepertinya tak bisa diperkuat salah satu pemain bintangnya, Witan Sulaeman, dalam leg pertama lawan Taiwan, Kamis (7/10/2021). Witan tak bisa gabung sesuai dengan jadwal karena permasalahan maskapai penerbangan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Indonesia bakalan meladeni Taiwan dalam play-off kualifikasi Piala Asia 2023 di Buriram Thailand. Pertandingan nanti berlangsung dua leg, yakni Kamis (7/10/2021), dan Senin (11/10/2021).

Witan Sulaeman Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Gara-Gara Pesawat

Nah, beberapa pemain luar negeri, seperti Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, hingga Witan. Egy dan Asnawi sudah bergabung dua hari lalu, sedang Witan belum menampakkan diri dalam latihan timnas.

Witan-Sulaeman-Lechia-Gdansk-Facebook-Lechia-Gdansk
Facebook-Lechia-Gdansk

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengabarkan kalau Witan terlambat datang ke Buriram, Thailand. Hal itu karena penerbangannya harus tertunda.

“Ada perubahan penerbangan mendadak dari maskapai yang digunakan oleh Witan. Jadi besok pagi (7/10) dia baru sampai di Buriram,” ungkap Yunus Nusi.

Witan Sulaeman Tak Didaftarkan

Alhasil, Yunus menyebut Witan tak didaftarkan oleh Shin Tae-yong untuk laga melawan Taiwan pada leg perdana. Nantinya, timnas Indonesia hanya mendaftarkan 23 nama saja dalam partai leg pertama.

Nasib Pemilik Nomor 80 Sebelum Witan Sulaeman di Lechia

“Nanti, saat rapat teknis akan didaftarkan 23 pemain dari 26 nama yang dibawa. 23 pemain tersebut akan didaftar pelatih berdasarkan latihan terakhir sore ini dan kondisi terakhir pemain. Jadi, Witan kemungkinan baru bisa main leg kedua,” tutup Yunus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img